BERITA BKPSDM
Jum'at, 25-10-2019

Workshop Pemutakhiran Dokumen Elektronik Pegawai SIMASN 2019

Di era Undang-Undang nomor 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara yang diturunkan melalui Peraturan Pemerintah nomor 11 tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil peran Sistem Informasi Manajemen Aparatur Sipil Negara yang disingkat SIMASN ini menjadi sangat penting.

Selengkapnya
Selasa, 12-11-2019

ADENDUM PENGUMUMAN KELULUSAN UJIAN DINAS DAN UJIAN PENYESUAIAN IJAZAH

SK KELULUSAN UDIN DAN PI

terlampir nama-nama pegawai yang lulus Ujian Dinas dan Ujian Penyesuain Ijazah pada Surat Keputusan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM

Selengkapnya
Rabu, 02-10-2019

Penyerahan SK Kenaikan Pangkat Periode Oktober 2019 dan SK Pensiun Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang

-

Tangerang, Senin 30 September 2019 apel pagi bertempat di Plaza Pusat Pemerintahan Kota Tangerang dirangkaikan dengan penyerahan secara simbolis surat keputusan Kenaikan pangkat periode Oktober 2019 dan surat keputusan pensiun bagi pegawai negeri sipil yang memasuki batas usia pensiun (BUP) bulan Oktober 2019 oleh Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin.

Selengkapnya
Rabu, 25-09-2019

Implementasi Manajemen ASN Terbaik, 30 K/L/D Sabet BKN Award 2019

Kota Tangerang Meraih BKN Award 2019 Kategori Implementasi SAPK dan Pemanfaatan CAT Tingkat Pemerintah Kota Type A

Badan Kepegawaian Negara (BKN) kembali menggulirkan penghargaan BKN Award 2019 bagi Kementerian/Lembaga/Daerah (K/L/D) dengan implementasi terbaik dalam pelaksanaan manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN), mulai dari aspek perencanaan kebutuhan sampai dengan pengawasan. Ini merupakan tahun keempat sejak BKN Award diluncurkan pada tahun 2016 dengan tujuan untuk memacu kinerja K/L/D dalam melaksanakan empat belas butir manajemen ASN. 

Selengkapnya
Selasa, 17-09-2019

PELATIHAN PENGELOLAAN DANA BOS DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA TANGERANG

Salah satu tujuan nasional didirikannya negara kesatuan Republik Indonesia adalah untuk  mencerdaskan kehidupan bangsa dan kemudian secara konstitusional   tujuan negara tersebut dijabarkan dalam Pasal 31 UUD 1945, ayat (1) yang menyatakan bahwa tiap-tiap warga negara berhak mendapatkan pengajaran, dan ayat (2) menegaskan kepada pemerintah untuk mengusahakan dan menyelenggarakan satu sistem pengajaran nasional. Untuk memwujudkan tujuan negara tersebut, Pemerintah telah menyusun dan melaksanakan program yang diarahkan pada terwujudnya kecerdasan dari segenap masyarakat Indonesia.

Selengkapnya