BERITA BKPSDM Senin, 27-08-2018 | 2072 Pengunjung

Diklat Dasar Polisi Pamong Praja Angkatan III dan IV


Diklat Dasar Polisi Pamong Praja Angkatan III dan IV

Di era globalisasi ini Aparatur Sipil Negara (ASN) harus bersertifikasi. Hal ini menentukan kualitas birokrasi suatu bangsa. Jika birokrasi kuat, profesional, berkualitas dan berkompeten akan membuat suatu bangsa semakin kuat.

Untuk itu Pemerintah Kota Tangerang melalui Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM)  Kota Tangerang mengirimkan 6 Personil dari Satpol PP Kota Tangerang untuk mengikuti Diklat Dasar Polisi Pamong Praja Angkatan III dan IV. Diklat ini diselenggarakan mulai Tanggal 04 September 2018 sampai dengan 27 Agustus 2018 di Balai Pengembangan Kompetensi Satpol PP dan Damkar Kemendagri, Jl. Lintas Riau - Sumut KM. 167, Kel. Banjar XII Kec. Tanah Putih, Kab. Rokan Hilir - Riau.

 

Diklat ini diikuti sebanyak 84 personil Satpol PP dari seluiruh Penjuru Indonesia. Upacara pembukaan Diksar Satuan Polisi Pamong Praja ini selain dihadiri oleh peserta dan panitia, juga dihadiri oleh Kepala BPSDM Rokan Hilir, Kepala BKPSDM Kota Depok, Kasatpol PP Kota Tangerang, Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir,  serta Para Instruktur dan Narasumber.

 

Dengan diadakannya Diksar Satpol PP ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja pelayanan anggota Pol PP kepada masyarakat sehingga akan tercipta citra baru Pol PP yang humanis, ramah, prima serta berkompeten 

...
Kirim
Arsip Berita BKPSDM