BERITA BKPSDM Kamis, 10-01-2019 | 2362 Pengunjung

Pemberkasan CPNS 2018 Kota Tangerang


Peserta yang dinyatakan lulus hasil nilai integrasi Ujian SKD dan SKB

Bertempat di Ruang Aula Akhlakul Karimah, 256 Calon Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kota Tangerang mengikuti pemberkasan untuk pengajuan penetapan NIP. Peserta yang berhak mengikuti pemberkasan adalah para pelamar CPNS Kota Tangerang yang dinyatakan telah lulus dari Ujian Seleksi Kompetensi Dasar dan Ujian Seleksi Kompetensi Bidang.

 

Sekretaris Daerah Kota Tangerang dalam pembukaan kegiatan tersebut menyampaikan selamat datang dan menjadi bagian dari keluarga Pemerintah Kota Tangerang bagi seluruh peserta pemberkasan CPNS, selain itu beliau juga menyampaikan selamat menjadi CPNS diharapkan saat ini kedisiplinan sudah mulai ditingkatkan karena orientasi menjadi seorang ASN adalah melayani masyarakat, sebagai calon PNS selama satu tahun pegawai hanya akan menerima 80% gaji yang telah ditetapkan oleh Pemerintah dan apabila dalam masa percobaan menjadi PNS melanggar segala ketentuan baik hukuman disiplin ringan, sedang, berat maka dapat digugurkan dan tidak berhak diangkat menjadi PNS 100%. Diakhir sambutannya Dadi Budaeri menginginkan para peserta pemberkasan ketika sudah ditetapkan NIP agar mewakafkan diri untuk masyarakat demi kemajuan Pemerintah Kota Tangerang.

 

Dalam kesempatan itu pula Kepala BKPSDM Drs. H. Akhmad Lutfi menyampaikan agar mendengarkan arahan dari Tim Panselda dalam menyusun dokumen dan kelengkapan pemberkasan, kami berharap proses pengajuan pengusulan penetapan NIP bisa tepat waktu sehingga para CPNS dapat bekerja diawal bulan Maret. dengan demikian kami mohon kepada para calon PNS dapat bekerjasama dalam proses tersebut.

 

Jumlah peserta pemberkasan 256 Orang dengan rincian :

Formasi Tenaga Guru (eks THL-K2) : 27 Orang

Formasi Tenaga Guru (Umum) : 56 Orang

Formasi Tenaga Kesehatan : 123 Orang

Formasi Tenaga Teknis : 50 Orang

...
Kirim
Arsip Berita BKPSDM