\

Pengumuman Pemenang Pemilihan PNS Keren Jasa Kota Tangerag Tahun 2022

Pemilihan PNS Keren Jasa Kota Tangerang Tahun 2022 diselenggarakan untuk memberikan penghargaan kepada PNS di Lingkungan Pemerintah Kota Tangerang yang telah bekerja secara profesional. Keren Jasa sendiri merupakan akronim dari kompeten, empati, religius, energik, dan nasionalis yang merupakan nilai-nilai dari core values BERAKHLAK dan #banggamelayanibangsa. 

Pemilihan dilakukan melalui beberapa tahap. Tahap pertama yaitu voting yang dilakukan pada 12, 13, dan 14 Januari 2022. Data hasil voting kemudian diolah oleh juri internal Pemerintah Kota Tangerang yang dilakukan pada 26-28 Januari 2022. Dilakukan pula verifikasi lapangan terhadap data hasil penjurian internal.


Dari tahap voting dan penjurian internal berhasil terpilih 43 finalis dari 28 unit kerja yang telah memberikan dedikasi, layanan terbaik, dan melahirkan inovasi-inovasi sesuai dengan bidang kerja yang digeluti.


Para finalis kemudian melalui tahap penjurian final yang melibatkan juri internal dari Lingkungan Pemerintah Kota Tangerang, juri eksternal dari Institut Teknologi Sepuluh Nopember, dan juri eksternal dari Insitut Teknologi Bandung yang diselenggarakan pada 14-15 Februari 2022.

Melalui tahapan-tahapan pemilihan tersebut maka berhasil terpilih 7 pemenang dari 7 kategori yang ada. Ikut bangga dengan pencapaian para pemenang, BKPSDM Kota Tangerang mengumumkan pemenang Pemilihan PNS Keren Jasa Kota Tangerang Tahun 2022 yaitu: