\

Penyerahan SK CPNS Formasi Tahun 2021 Oleh Wali Kota Tangerang

Jumat, 08 April Tahun 2022 sebanyak 118 orang Calon Pegawai Negeri Sipil Formasi Tahun 2021 resmi menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan sebagai Aparatur Sipil Negara di lingkup Pemerintah Kota Tangerang.

Penyerahan SK kepada perwakilan CPNS Formasi Tahun 2021 sejumlah dua  (2) orang dan selebihnya via zoom online dilakukan oleh Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah bersama Sekretaris Daerah Kota Tangerang Drs. Herman Suwarman M.Si dan Kepala Badan Kepegawian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia Drs. Heryanto, M.AP serta Kepala Bidang Pengembangan Aparatur Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Hj. Rossana, S.Sos, M.Si di Ruang Akhlakul Karimah Pusat Pemerintah Kota Tangerang.


Selanjutnya, penyerahan SK bagi seluruh CPNS Formasi Tahun 2021 dilakukan di Aula Gedung Cisadane dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Penyerahan dipimpin oleh Kepala Bidang Pengembangan Aparatur Hj. Rossana S.Sos, M.Si  bersama Sub Koordinator Formasi Pegawai Aceng Rouf S.Kom, Sub Koordinator Data dan Informasi Taufiq Hidayat S.Kom, M.T serta Sub Koordinator Analisa Penempatan Pegawai Deddy Subagia, S.Kom, M.Si.

Dalam kesempatan ini seluruh CPNS Formasi Tahun 2021 diperkenalkan secara singkat mengenai Portal eGov yang digunakan oleh PNS di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang sebagai sarana atau aplikasi yang digunakan untuk absensi pegawai salah satunya. Mereka diarahkan untuk mengunduh aplikasi Portal eGov melalui playstore bagi pengguna android dan appstore bagi pengguna iphone.


Pembagian SK dapat dilaksanakan dengan tertib dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan. Selamat bergabung di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang bagi CPNS Formasi Tahun 2021.