\

Penyerahan SK Kenaikan Pangkat Periode Oktober 2021

Jum’at 31 Desember 2021, Penyerahan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil Kota Tangerang Periode Oktober 2021 secara simbolis oleh Kepala Badan Kepegawaian dan pengembangan SDM Kota Tangerang kepada Empat orang perwakilan pegawai dari Dinas Kominfo dan BKPSDM, selebihnya sebanyak 429 SK kenaikan pangkat akan diberikan kepada Kasubag umum dan kepegawaian masing-masing OPD. 


Sebagaimana kita ketahui Badan Kepegawaian Negara (BKN) telah meluncurkan Sistem Informasi Aparatur Sipil Negara atau yang disingkat SIASN. Sistem ini mengintegrasikan data ASN secara nasional meliputi seluruh Instansi Pemerintah Pusat dan Instansi Pemerintah Daerah. Pemerintah Kota Tangerang merupakan salah satu instansi dari 5 instansi yang dipilih oleh Badan Kepegawaian Negara sebagai pilot project penerapan Sistem Informasi Aparatur Sipil Negara (SIASN) untuk layanan kenaikan pangkat periode Oktober 2021. Dengan adanya SIASN diharapkan mampu mengakomodasi dan memberikan kemudahan bagi ASN untuk mendapatkan pelayanan kepegawaian.


Keberhasilan dalam penyelesaian SK kenaikan pangkat ini tidak lepas dari peran pengelola kepegawaian seluruh OPD dan dukungan Badan Kepegawaian Negara khususnya Kantor Regional III sehingga pilot project penerapan SIASN untuk layanan kenaikan pangkat dapat dilaksanakan.