\

Peran serta BKPSDM Kota Tangerang dalam Proses Seleksi Dewan Pendidikan Kota Tangerang

Dalam rangka memfasilitasi partisipasi aktif masyarakat dalam pembangunan di bidang pendidikan,  hari ini, Selasa, 26 April 2022 dilakukan seleksi wawancara calon anggota Dewan Pendidikan Kota Tangerang. Dewan Pendidikan merupakan lembaga mandiri yang beranggotakan berbagai unsur masyarakat yang peduli pendidikan dan berfungsi dalam peningkatan mutu pelayanan pendidikan dengan memberikan pertimbangan, arahan dan dukungan tenaga, sarana dan prasarana, serta pengawasan Pendidikan pada tingkat nasional, daerah, dan kabupaten/kota.


Kegiatan ini dibuka oleh Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Herman Suwarman. Dalam sambutannya, beliau memberikan apresiasi atas keterlibatan para calon anggota dewan Pendidikan kota Tangerang dan meyakini bahwa anggota yang terpilih nanti adalah masyarakat yang benar-benar peduli akan dunia pendidikan, memiliki wawasan yang luas akan dunia pendidikan dan diharapkan kedepannya dapat meningkatkan mutu Pendidikan yang ada di Kota Tangerang. 

Perwakilan BKPSDM Kota Tangerang dilibatkan dalam seleksi Dewan Pendidikan Kota Tangerang. Panitia seleksi terdiri dari Tim Akademisi dari Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, PGRI Kota Tangerang, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka, Kepala BKPSDM Kota Tangerang, dan Tim Asesor BKPSDM Kota Tangerang.