\

Workshop Peremajaan Data Mandiri SIMASN Angkatan Ke-1


Pada Kamis s/d Jum’at 13-14 Januari 2022, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tangerang melakukan workshop Pemutakhiran Data Mandiri pada aplikasi MySAPK Kota Tangerang Tahun 2022 dengan dihadiri sebanyak 50 peserta dari pengurus kepegawaian UPT Sekolah SD/SMP Kota Tangerang serta mengundang perwakilan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) via zoom meeting sebagai nara sumber. Hj. ROSSANA, S.Sos, M.Si Kepala Bidang Pengembangan Aparatur BKPSDM Kota Tangerang menjelaskan bahwa tujuan workshop tersebut untuk tertib administrasi data kepegawaian dalam melaksanakan Pemutakhiran Data Mandiri.



Wahyu Firdaus, S.Kom sebagai nara sumber dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) Jakarta memaparkan tujuan dari pemutakhiran data mandiri adalah untuk menginput data yang terakhir dan terupdate yang dapat dilakukan secara mandiri untuk kepentingan administrasi kepegawaian di aplikasi MySAPK Pemerintah Kota Tangerang.

 

Lebih lanjut Taufiq selaku Koordinator Pemutakhiran Data Mandiri menjelaskan bahwa Kota Tangerang adalah salah satu instansi yang diharapkan dapat menyelesaikan Pemutakhiran Data Mandiri sebelum batas akhir yang telah ditentukan oleh Badan Kepegawaia Negara.